Kamis, 28 November 2013

Cerita Lucu Banget Pendek dan Singkat

Posted by Unknown on 18.31 in , , , , , | No comments
Cerita Lucu - Udah Lama Gak Update yang Lucu2 nih kalo Pengen yang Serem tapi lucu silahkan Follow @Horor_Ngakak #Hororngakak . Nah Pada Artikel ini akan DI Update Artikelnya Mengenai Cerita Lucu Dijamin Bisa Membuat Anda Overdosis #Kejam.



  



Cerita Lucu

HARMOKO

Mengapa Bung Harmoko tidak Pernah lagu muncul di Televisi? Menurut penelitian salah seorang aktivis mahasiswa di kota Malang, ternyata Harmoko tidak bisa lagi minta petunjuk kepada bapak presiden

LEHER MENTERI ORDE BARU

Tahukan anda apakah kegunaan leher bagi para menteri di masa Orde Baru ?
Masih Menurut penelitian salah seorang mahasiswa di kota malang, ternyata manfaat leher bagi para menteri di masa Orde Baru adalah mengangguk ketika diberi petunjuk oleh Bapak Presiden"

DOA PRESIDEN SOEHARTO

Konon kabarnya, Ketika masih menjabat sebagai Presiden Indonesia berulang kali, Soeharto hanya memiliki satu Doa yang selalu ia ucapkan : 
"Ya Tuhan, Aku tahu, Engkau maha Kuasa di Atas sana. dan Sebaliknya, Engkau pun Maha Tahu, bahwa aku maha kuasa di bawah sini. Untuk itu , Kita mesti saling menghargai OK...?!

BOHLAM LAMPU

Ada Sebuah Pertanyaan : Berpa orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat/Majelis Permusyawaratan Rakyat (DPR/MPR), diperlukan untuk mengganti bohlam lampu ?
Jawabannya adalah 17 orang , kenapa bisa begitu banyak ?
Penjelasannya : 16 orang akan membentuk kepanitiaan Plus anggaran dana, dan membuat jadwal kerja serta studi banding ke luar negri dengan membawa anak isteri. Lalu yang 1 orang lagi pergi menyuruh seseorang untuk mengganti bohlam tersebut.

RATAPAN SEORANG JANDA BARU

Seorang janda yang baru beberapa hari ditinggal mati oleh suaminya meratap sedih.
"Betapa teganya engkau meninggalkan aku di dunia ini seorang diri. Lantas bagaiman dengan angsuran rumah, angsuran mobil, cicilan motor, tagihan listrik, bayaran telpon, dan biaya-biaya hidup lainnya ?

Demikian Artikel Tentang Cerita Lucu Semoga Bermanfaat Baca Juga Kata Kata Lucu stay terus di disini Mas / Mbk tekan CTRL + D pada keyboard Salam

0 komentar:

Posting Komentar